Cara pesan produk synergy

Sebenarnya prosedur pemesanan barang ini sangat sederhana. Bahkan saking hebatnya perusahaan Synergy Wordwide, kalau kita punya pelanggan yang telah menjadi smart-user, mereka bisa langsung telepon ke kasir synergy, transfer pembayarannya, bisa m-banking, sms banking atau apa saja metode pembayarannya, lalu barang akan dikirimkan ke alamat tujuan, bisa rumah atau kantor.
Sangat memudahkan sekali bukan?? kita tidak perlu datang ke kantor synergy untuk mengambil barang, dan mengantarkannya ke rumah pelanggan kita. kita hanya perlu telepon, transfer jumlah yang harus dibayarkan, dan barangnya akan di antarkan ke rumah pelanggan kita atau rumah kita dalam hitungan hari (tergantung jarak dan jenis paket pengiriman yang dipilih, untuk lebih jelasnys silakan kontak kasir synergy)

Untuk step by step cara belanja produk synergy melalui telepon ke kasir synergy adalah sbb:

  1. tentukan produk apa yang akan dibeli (kalau ada paket tentukan paketnya).
  2. minta konsumen atau pelanggan untuk transfer dulu uangnya ke rekening anda (jika menggunakan harga ritel, ada profit sebesar 30%)
  3. setelah konfirm pembayaran dari pelanggan, hitung kembali jumlah yang harus di transfer ke rekening synergy (menggunakan harga distributor/member) 
  4. nomor rekening Synergy worldwide:
               Bank BCA : 0063072092
               A/N : SYNERGY WORLDWIDE INDONESIA

    atau
               Bank Permata : 4002534989
               A/N : SYNERGY WORLDWIDE INDONESIA
  5. lakukan konfirmasi ke kasir synergy di 021 25546399 dengan menyebutkan nomor ID synergy, dan sebutkan telah mentransfer uang sejumlah sekian dan produk yang akan dipesan. juga jgn lupa sebutkan alamat pengiriman.
  6. Selesai...