Cara Join Synergy Online


Synergy memiliki IT yang luar biasa hebat. Kita bisa join synergy secara online dan hebatnya ini berlaku di seluruh dunia. Menarik sekali bukan ?? Jadi anda bisa memiliki jaringan di seluruh penjuru dunia.

Langkah awal adalah dengan klik website ini :
www.komunitasonlineku.com

lalu pilih join now

ada beberapa form yang harus diisikan juga dengan membayar keanggotaan sebesar 4.7 juta rupiah (harga bisa sewaktu2 berubah)

dengan demikian anda sudah bisa memiliki frenchse synergy secara online yang jika anda menjada keanggotaan anda ada mendapat web portal seperti pada www.kliniksehatsynergy.com. atau www.smartdetoxportal.com. kelebihan mendaftar secara online di www.komunitasonlineku.com ini adalah anda otomatis menjadi member di SB1M yaitu tempat belajar marketing online dengan backbone synergy worldwide. ilmu yang didapat diadalamnya menjadi gratis, banyak video tutorial, hingga belajar menjadi master internet seo adsense dll..

anda bisa melihat status kedistributaoran anda di :
Ketik :https://pulse.synergyworldwide.com

dan anda bisa juga mengiklankan tempat belajar sb1m ini ke teman atau orang lain, dan anda akan mendapatkan referal fee..  asyik kan??


untuk lebih jelasnya silakan kontak saya di :
Mufti R Kardiman
08121059195 / 0838 95 122 393 
PinBB: 32230B6C

Semoga bisa memberikan masukan kepada anda untuk melihat peluang besar yang ada depan mata anda sama seperti saya. Salam sukses !

Sete